Pages

Minggu, 30 Desember 2012

Cita-cita ( Tulisan 4 )

Buatlah tulisan tentang cita-cita !


Cita-cita merupakan tujuan hidup saya. Bila hidup tanpa adanya cita-cita, pastinya seperti hidup tanpa arah. Kita tidak akan pernah tahu kemana tujuan kita adalam menjalani hidup dan tentunya hidup akan datar-datar saja tanpa adanya tantangan. Cita-cita menjadi semangat dalam kehidupan saya, membuat saya lebih berani dalam menghadapi tantangan saat meraih cita-cita tersebut.

Jika saya di tanya soal cita-cita, sejak kecil saya selalu punya cita-cita yang berbeda. Dari menjadi seorang dokter, presiden, guru, sampai keinginan saya untuk menjadi seorang anggota DPR. Namun, pada dasarnya ada satu cita-cita yang dari dulu sampai saat ini masih belum berubah, saya ingin mendirikan sekolah untuk anak-anak yang tidak mampu dan saya ingin ikut dalam member pengajaran kepada anak-anak tersebut. Keinginan saya ini bukan karena tanpa sebab, tapi pengalaman bertemu dengan seorang pemulung kecil saat saya di bangku sekolah dasar yang membuat saya berkeinginan seperti itu. Mungkin cita-cita saya terdengar begitu rumit dan memerlukan usaha yang sangat besar tetapi yang saya yakini bahwa setiap usaha dan niat yang baik, hasil yang di dapat akan sebaik usaha dan niat tersebut.

Menjadi wanita yang sukses serta membuat orang tua bangga akan kesuksesan saya nantinya juga merupakan cita-cita yang saya harus realisasikan di masa depan saya. Banyak hal yang ingin saya raih dalam hidup saya. Tentunya dengan usaha dan doa, saya berharap agar bisa meraih semua cita-cita saya.


Nama : Mia Rusliana
Kelas  : 2 SA04
NPM   : 146 11 454
Tulisan 4

0 komentar:

Posting Komentar