Pages

Jumat, 25 Mei 2012

Sifat Pelayanan dari tour guide yang diharapkan oleh wisatawan


ü  Pleasantness, artinya: pelayanan yang diberikan harus menyenangkan 
ü  Eagerness to help people, artinya: adanya keinginan yang kuat untuk menolong orang lain
ü  Respect for other people, artinya: menghormati setiap orang dilayani
ü  Sense of responsibility, artinya: mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi
ü  Orderly mind, artinya: memiliki jalan pikiran yang teratur dalam memilih metode pelayanan yang terbaik
ü  Neatness, artinya: setiap saat berpenampilan sangat rapi, khususnya ketika memberi pelayanan
ü  Accuracy in everything done, artinya: memiliki ketelitian yang sangat tinggi dalam memberikan pelayanan
ü  Loyalty, artinya setia dalam melaksanakan tugas pelayanan
ü  Intelligence use of common sense at all time, artinya: Senantiasa menggunakan akal sehat dalam memahami orang lain khususnya dalam memberikan pelayanan
ü  Tact saying and doing the right thing at the right time, artinya: berbicara secara bijaksana dan melakukan segala asesuatu secara tepat, pada saat yang tepat
ü  Yearning to be a good service clerk, artinya: adanya keinginan yang sangat kuat untuk menjadi pelayan yang baik


Sumber : ( http://www.ebookpp.com/uu/uu-pariwisata-ppt.html )

0 komentar:

Posting Komentar